Persib Siap Lakoni Laga Melawan Persik Kediri, Milla: Pemain dalam Performa Terbaik

Senin, 05 Desember 2022 – 21:30 WIB
Persib Siap Lakoni Laga Melawan Persik Kediri, Milla: Pemain dalam Performa Terbaik - JPNN.com Jabar
Bek Achmad Jufriyanto saat menjalani sesi latihan terakhir dengan tim Persib di Stadion Sidolig sebelum bertolak ke Yogjakarta, Senin (5/12). Foto: Media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menjalani latihan terakhir di Kota Bandung sebelum bertolak ke Yogjakarta untuk melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023.

Latihan terakhir di Bandung digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, pada Senin (5/12) sore

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 baru saja dilanjutkan dengan sistem gelembung (bubble) yang terpusat di Jawa Tengah.

Adapun untuk laga perdana pascaditunda, Persib bakal melawan tim Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12).

Dalam sesi ini, tim pelatih fokus mengasah latihan taktik untuk semua pemain. Sesi diawali dengan pemanasan yang dipimpim pelatih fisik.

Memasuki pertengahan sesi, pelatih Persib Luis Milla memberikan porsi khusus penguasaan bola buat Daisuke Sato dan kawan-kawan

Seluruh pemain tampak antusias menjalani latihan, terlebih mereka akan segera melakoni pertadingan resmi setelah hampir 2 bulan tak merumput.

Ditemui seusai latihan, Luis Milla tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya sebab kompetisi yang kembali digelar.

Persib bakal menjalani pertandingan perdana melawan Persik pascaberhentinya Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News