Liga 1 Dilanjut 5 Desember, Bos Persib Girang

Sabtu, 03 Desember 2022 – 20:00 WIB
Liga 1 Dilanjut 5 Desember, Bos Persib Girang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Gelandang David da Silva seusai mencetak gol ke gawang lawan dalam kompetisi Liga 1 2022/2023. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya memberikan lampu hijau ihwal penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2022/2023. PT Liga Indonesia Baru menyampaikan kalau kompetisi akan kembali bergulir pada 5 Desember 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, keputusan ini menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu tim.

Apalagi sudah hampir 2 bulan tak ada pertandingan resmi di lapangan.

“Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola nasional, termasuk Persib. Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini,” kata Teddy dalam keterangannya, Sabtu (3/12).

Ia pun mengapresiasi terhadap seluruh lapisan pemerintah, dalam hal ini Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian PUPR, Kementerian Kesehatan, PSSI, dan juga jajaran direksi baru PT LIB atas upaya yang sudah dilakukan, sehingga kompetisi Liga 1 bisa kembali dilanjutkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan pemerintah yang terkait, kepada direksi baru PT LIB dan semua pihak yang telah berupaya agar Liga 1 musim 2022/2023 ini dapat kembali dilanjutkan,” terangnya.

Berdasarkan surat rekomendasi lanjutan untuk putaran pertama, kompetisi Liga 1 putaran pertama akan dilaksanakan dengan sistem bubble atau gelembung.

Pertandingan digelar di Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M Soebroto), Solo (Stadion Manahan), dan Semarang (Stadion Jatidiri).

Persib Bandung menyambut baik jadwal Liga 1 yang akan dilanjut pada 5 Desember 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News