Latihan Bersama Persib vs Bekasi City Disiarkan Langsung di Televisi

Jumat, 11 November 2022 – 18:10 WIB
Latihan Bersama Persib vs Bekasi City Disiarkan Langsung di Televisi - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni pertandingan persahabatan atau friendly match dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (12/11) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan yang dikemas dalam bentuk latihan bersama bakal disiarkan langsung di televisi dan digelar tanpa penonton di stadion.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, laga persahabatan ini merupakan permintaan dari tim FC Bekasi City untuk bisa berlatih bersama.

Menurutnya, di tengah kekosongan jadwal kompetisi, latihan bersama dengan melakukan pertandingan, diharapkan bisa menjaga kualitas pemain dan tim.

“Kan kami biasa (latih tanding) dengan diklat, porda. Jadi latihan bersama ini memang sering dilakukan,” katanya ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11).

Karena ini bukan laga resmi, maka pihak manajemen Persib tidak memperbolehkan ada penonton menyaksikan latih tanding di lapangan, besok.

Namun di sisi lain, kerinduan penonton khususnya Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola, maka latih tanding ini pun sengaja ditayangkan di televisi.

“Karena sekarang tidak boleh ada penonton juga, ya sudah kami putuskan disiarkan,” tuturnya.

Persib Bandung akan melakoni laga persahabatan melawan FC Bekasi City yang digelar tanpa penonton di Stadion GBLA pada Sabtu besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News