Pemain Persib Victor Igbonefo Optimistis Liga 1 Kembali Digelar Bulan Ini

Kamis, 10 November 2022 – 18:50 WIB
Pemain Persib Victor Igbonefo Optimistis Liga 1 Kembali Digelar Bulan Ini - JPNN.com Jabar
Bek Persib Victor Igbonefo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Victor Igbonefo meyakini kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir pada akhir bulan ini. Dia pun mempersiapkan kondisinya dengan rutin berlatih bersama para penggawa lainnya

“Kondisi aku bagus sekali sekarang daripada kemarin. Dua minggu libur itu aku cukup untuk persiapan. Bisa dilihat aku beradaptasi untuk latihan daripada hasil sebelum libur, kondisi aku semakin bagus,” katanya di Bandung, Kamis (10/11).

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengungkapkan, situasi persepakbolaan Indonesia memang sedang tak jelas.

Situasi ini pun diakuinya menyulitkan para pemain Persib Bandung.

Igbonefo dkk harus menjalani latihan setap hari, mematangkan strategi penyerangan, hingga menjaga kebugaran tubuh namun dengan jadwal yang tak pasti.

“Situasi ini tidak mudah bagi semua pemain karena sudah beberapa hari latihan tanpa kepastian. Tidak mudah, tetapi kami cukup berhasil, semua pemain di sini mencoba untuk bersemangat di setiap hari,” ujarnya.

Kendati demikian, anak asuh pelatih Luis Milla itu tetap optimistis dan semangat menunggu bergulirnya kompetisi Liga 1 kembali dimulai.

“Harapan kami, liga mulai sesuai rencana di akhir bulan ini. Maka kami tetap serius dan semangat sampai akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap liga akan mulai,” jelasnya.

Bek Persib Victor Igbonefo optimistis kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir di akhir bulan ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News