Jadwal Liga 1 Masih Tak Jelas, Luis Milla Memilih Meninggalkan Persib

Senin, 17 Oktober 2022 – 12:30 WIB
Jadwal Liga 1 Masih Tak Jelas, Luis Milla Memilih Meninggalkan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla memutuskan kembali ke negara asalnya Spanyol selama kompetisi Liga 1 2022/2023 masih ditunda. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penundaan kompetisi Liga 1 yang masih belum jelas membuat tim Persib diliburkan hingga akhir bulan Oktober ini.

Pelatih Persib Luis Milla pun memutuskan pulang ke negara asalnya, Spanyol, sembari menunggu keputusan laga dimulai.

Sementara para pemain diberi tambahan waktu libur selama sepakan. Sebelumnya, pemain sudah mendapat istirahat tiga hari di pekan lalu.

Milla menuturkan kendati posisi dia sedang berada di luar negeri, namun sejumlah program latihan selama libur sudah dia berikan.

Bahkan, setelah itu, tim akan melanjutkan latihan secara daring. Program latihan jarak jauh akan diterapkan satu minggu sebelum kembali berlatih bersama.

Program akan dipantau oleh tim pelatih dari jarak jauh. Pemain harus memberikan laporan setiap program yang sudah dijalankan sesuai instruksi.

“Libur hingga tanggal 23 (Oktober). Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain,” katanya dikutip dari situs resmi Persib, Senin (17/10).

Juru taktik yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu menambahkan, Pangeran Biru meliburkan pemainnya saat Liga 1 2022/2023 tengah terhenti.

Pelatih Persib Luis Milla memutuskan kembali ke negara asalnya Spanyol sembari menunggu kejelasan kompetisi Liga 1 yang masih ditunda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News