Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandung Bakal Ujicoba Tanding di Akhir Pekan

Selasa, 11 Oktober 2022 – 20:40 WIB
Jaga Kebugaran Pemain, Persib Bandung Bakal Ujicoba Tanding di Akhir Pekan - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib tengah menjalani sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tetap melakukan latihan rutin setiap harinya kendati kompetisi Liga 1 2022/2023 masih ditunda.

Pelatih Persib Luis Milla setiap harinya memberikan menu latihan kepada anak asuhnya. Ini penting, untuk menjaga kebugaran sampai dengan kompetisi dilanjut.

Milla menuturkan, timnya akan melakukan ujicoba pertandingan di setiap akhir pekan.

“Rencananya kami berjalan step by step, pekan demi pekan. Kami belumm akan bertandinh (di liga) jadi renacananya kami akan menggelar pertandingan (ujicba) di setiap akhir pekan,” katanya di Bandung, Selasa (11/10).

Kendati tak memerinci tim yang akan melawannya, Milla menyebutkan rencananya aka nada tiga laga ujicoba sebelum musim kompetisi kembali dimulai.

“Kemungkinan akan ada tiga laga ujicoba, ada tiga pertandingan. Kami rencananya akan menggelar latihan empat kali di pekan ini dan kemungkinan setelah tiga pekan ke depan liga akan bergulir lagi,” jelasnya.

Sementara itu, juru taktik asal Spanyol itu mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan menggelar latihan rutin.

Seperti yang diketahui, dua klub yakni Madura United dan Persija Jakarta memutuskan untuk membubarkan diri sampai ada kejelasan kompetisi.

Persib Bandung akan melakoni ujicoba tanding di setiap akhir pekan selama jeda kompetisi Liga 1. Luis Milla menjelaskan begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News