Pimpin Hapkido Jabar, Slamet Suhari Bidik Prestasi di PON 2024

Selasa, 11 Oktober 2022 – 20:25 WIB
Pimpin Hapkido Jabar, Slamet Suhari Bidik Prestasi di PON 2024 - JPNN.com Jabar
Terpilih secara aklamasi dalam Musda Hapkido Jawa Barat, Slamet Suhari bidik babak prestasi di PON ke XXI di Sumut dan Aceh tahun 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Slamet Suhari kembali memimpin Hapkido Jawa Barat periode 2022-2026.

Pemilihan ketua cabang olahraga beladiri ini dilakukan pada Musda Hapkido yang dihadiri 12 pengurus cabang di Kota Bandung, Senin (10/10).

Di antaranya, pengurus cabang Kota Bandung, Kabupaten Bandung, KBB, Cimahi, Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Sukabumi.

Seusai terpilih, Slamet bertekad mewujudkan atlet Hapkido Jawa Barat yang berprestasi.

"Target tentunya meraih prestasi tinggi dalam kancah dunia," ujar Slamet dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Selasa (11/10).

Oleh karena itu, kata Slamet, pihaknya tengah menyusun sejumlah program pembinaan.

Hal itu dilakukan guna menyiapkan atlet Hakido dalam menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Untuk meloloskan atlet sebanyak banyaknya pada penyiapan menghadapi babak kualifikasi PON. Ini PON pertama khusus beladiri pada tahun 2023 serta pemusatan latihan menuju PON ke XXI di Sumut dan Aceh tahun 2024," kata Slamet.

Terpilih secara aklamasi dalam Musda Hapkido Jawa Barat, Slamet Suhari bidik babak prestasi di PON ke XXI di Sumut dan Aceh tahun 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News