Ahmad Syaikhu Puji Keberhasilan Kontingen Jabar di PON 2024

Senin, 30 September 2024 – 19:30 WIB
Ahmad Syaikhu Puji Keberhasilan Kontingen Jabar di PON 2024 - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) memberikan apresiasi atas capaian yang diraih oleh para kontingen Jabar meraih gelar Juara Umum di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Diketahui, ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut Jabar berhasil mempertahankan gelar juara umum, setelah sebelumnya meraih prestasi serupa pada PON XIX Jabar 2016 dan PON XX Papua 2021.

Ahmad Syaikhu mengatakan keberhasilan ini juga menjadi bukti nyata dari semangat juang dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh kontingen Jabar.

"Prestasi yang diraih tidak hanya menjadi bukti dari kemampuan dan keunggulan para atlet, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di berbagai bidang," ujarnya.

Dengan perolehan 196 medali emas, 163 medali perak, dan 180 medali perunggu, Jabar berhasil menunjukkan dominasinya di ajang olahraga nasional terbesar di Indonesia.

Dirinya menuturkan keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jabar.

"Terima kasih telah mengharumkan nama Jawa Barat di pentas nasional. Mari kita terus berprestasi dan membanggakan tanah Pasundan," ucapnya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras, Jabar berhasil menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan unggul di tingkat nasional.

Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi atas capaian yang diraih kontingen Jabar yang berhasil meraih gelar Juara Umum di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News