Persib Kembali Latihan Menjelang Duel Klasik Liga 1 Melawan Persija

Selasa, 20 September 2022 – 20:40 WIB
Persib Kembali Latihan Menjelang Duel Klasik Liga 1 Melawan Persija - JPNN.com Jabar
Pelatih Luis Milla seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (20/9) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para pemain Persib kembali menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (20/9) sore.

Sebelumnya, pelatih Luis Milla memberi jeda libur selama tiga hari, seusai Maung Bandung memenangkan pertandingan melawan Barito Putera dengan skor 5 – 2.

“Latihan hari ini tujuannya adalah setelah pemain tiga hari diberi waktu libur, mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik,” kata Milla ditemui seusai memimpin latihan.

Menurut Milla, anak asuhnya dalam performa terbaik seusai menang berturut-turut dalam pertandingan Liga 1 2022/2023.

“Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami,” tuturnya.

Pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia, Persib harus absen menjalani pertandingan. Sebab ada laga persahabatan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung di Kota Bandung, Sabtu (24/9).

Meski begitu, offisial dan pelatih memutuskan tidak memberi libur panjang. Ciro Alves cs tetap akan menjalani latihan seperti biasa.

“Pekan ini kami fokus untuk membuat para pemain memahami konsep bermain yang baru, bagaimana memastikan pemain bisa paham dengan konsep yang diterapkan ketika bertanding,” ungkap juru taktik asal Spanyol itu.

Para pemain Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion GBLA, setelah mendapatkan libur selama 3 hari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News