Persib 2 - 1 RANS Nusantara FC, Debut Manis Luis Milla

Minggu, 04 September 2022 – 19:10 WIB
Persib 2 - 1 RANS Nusantara FC, Debut Manis Luis Milla - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi kapten Rachmat Irianto dalam konferensi pers seusai pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1 kala melawan RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9).

Dua gol Persib diciptakan striker David da Silva (menit 46) dan Ciro Alves lewat eksekusi penalti di menit 45+1. Sementara RANS Nusantara FC mencuri gol lewat tendangan penalti Wander Luiz di menit 83.

Pelatih Persib Luis Milla menuturkan di babak pertama permainan anak asuhnya cukup bagus.

Hasilnya terlihat dari dua gol yang tercipta dan permainan yang didominasi tim Maung Bandung.

Namun di babak kedua, pergerakan pemain justru kendor. Pertahanan Persib jauh lebih sering dibobol tim lawan meski para pemain bergerak cepat mengantisipasi serangan.

“Pemain di babak pertama main bagus, RANS juga bagus tetapi di babak kedua ini pemain Bandung butuh lebih santai lagi, tetapi saya sangat senang dengan hasilnya. Ini adalah tiga poin untuk keluarga Zulkarnaen (alm),” kata Milla seusai pertandingan.

Adapun dalam pertandingan ini, gaya khas operan dari kaki ke kaki, Tiki Taka kembali hidup saat dipegang Luis Milla.

Gaya permainan itu ditandai dengan munculnya operan yang berujung gol David da Silva.

Persib Bandung berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2 - 1. Kemenangan ini menjadi yang pertama pascaditangani pelatih Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News