Luis Milla Minta Bobotoh Ramaikan Stadion GBLA Demi Kemenangan

Jumat, 02 September 2022 – 19:30 WIB
Luis Milla Minta Bobotoh Ramaikan Stadion GBLA Demi Kemenangan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9).

Pelatih Persib Luis Milla menuturkan, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk bisa menang saat melawan tim berjuluk Magenta Force itu.

“Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan meghormati RANS sebagai lawan,” kata Milla seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Jumat (2/9).

Meski terbilang klub sepak bola promosi, Milla menyebut skuad RANS dihuni banyak pemain bagus, terutama yang ada di posisi gelandang.

Di antaranya, Mitsuru Marouka dan Makan Konate yang patut diwaspadai pergerakannya.

“RANS merupakan tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus, mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang. Ada pemain Jepang (Mitsuru Marouka), Konate juga merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus,” jelas pelatih asal Spanyol itu.

“Kami menaruh hormat pada mereka,” sambung Milla.

Milla menambahkan, dirinya ingin membayar kekalahan dua kali berturut-turut yang dialami skuad Pangeran Biru.

Luis Milla minta Bobotoh datang ke stadion dalam laga Persib melawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA pada Minggu besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News