Bali United Mampu Unggul dengan 10 Pemain

Selasa, 23 Agustus 2022 – 21:11 WIB
Bali United Mampu Unggul dengan 10 Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United Stefano Cugurra dan pemain Muhammad Rachmat seusai pertandingan di Stadion GBLA, Selasa (23/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bali United berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2 – 3 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menuturkan, pihaknya memahami ambisi Persib yang ingin selalu memenangkan pertandingan.

Apalagi, di dua pertandingan sebelumnya Persib berhasil meraih kemenangan, baik di kandang maupun tandang.

“Kami hari ini sudah tahu ya, Persib Bandung sudah dua pertandingan terakhir bisa menang terus, kami tahu pasti dia ingin menang hari ini melawan kami,” kata pelatih yang karib disapa Teco seusai laga.

Ia mengungkapkan kunci kemenangan timnya, meski bermain dihadapan ribuan pendukung Persib Bobotoh.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menyiapkan sejumlah strategi untuk bermain lebih bertahan sejak awal pertandingan.

“Kami main kompak terus, kami punya strategi serang balik juga. Di babak kedua, kami sudah unggul dan lebih bertahan. David mencetak gol, tetapi kami tetap main serangan balik dan berhasil menang melawan tim kuat Persib,” jelasnya.

Kendati sudah menang, Teco mengaku menaruh rasa respek terhadap Maung Bandung.

Bali United unggul 3 - 2 saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News