PT PBB Resmi Perkenalkan Luis Milla Sebagai Pelatih Baru Persib

Senin, 22 Agustus 2022 – 14:51 WIB
PT PBB Resmi Perkenalkan Luis Milla Sebagai Pelatih Baru Persib - JPNN.com Jabar
Luis Milla (kedua dari kiri) didampingi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih kepala baru, seusai Robert Alberts mengundurkan diri.

Pelatih asal Spanyol itu dikontrak manajemen dengan durasi dua tahun dan opsi perpanjangan. Diharapkan, kehadiran Luis Milla bisa membawa angin segar di dalam tubuh tim Maung Bandung.

“Alhamdulillah Luis Milla sudah hadir dihadapan kita semua, hadiri di sini. Beliau sudah resmi hadir di sini sebagai pelatih kepala di Persib. Saya perkenalkan Luis Milla ke hadapan umum,” kata Komisaris PT PBB Umuh Muchtar dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8).

Menurut Umuh, manajemen cukup lama dan detail dalam mencari sosok pengganti Robert Alberts. Tentunya, pihaknya ingin tim bisa bermain lebih baik dan menjadi juara dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“Insya Allah Persib sudah mulai bangkit lagi, dengan pelatih yang lebih baik lagi saya yakin dan akan mendukung pelatih juga memberikan semangat buat para pemain,” tutur dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, proses merekrut eks pelatih Timnas Indonesia itu cukup panjang dan memakan waktu.

Katanya, sebagai pelatih dengan reputasi Internasional yang juga pernah menangani Timnas Spanyol U-21, dia sangat menaruh harapan tinggi pada Luis Milla.

“Setelah kami berdiskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan,” ucap Teddy. (mcr27/jpnn)

Luis Milla resmi diperkenalkan kepada publik oleh manajemen PT PBB sebagai pelatih kepala Persib Bandung dalam dua tahun ke depan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News