Laga Melawan Bali United, Beckham Putra Masih Diragukan Tampil

Senin, 22 Agustus 2022 – 20:00 WIB
Laga Melawan Bali United, Beckham Putra Masih Diragukan Tampil - JPNN.com Jabar
Caretaker Persib, Budiman dan kapten Achmad Jufriyanto dalam konferensi pers pre match Persib vs Bali United di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (23/8) pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan pekan keenam ini, Persib masih akan ditunggangi caretaker Budiman yang mendampingi saat laga berlangsung.

“Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok semua siap diturunkan, tidak ada yang cedera dan untuk besok semua pemain bertekad agar tren baik ini berlanjut. Jadi untuk besok akan lebih semangat lagi dan Insya Allah meraih poin penuh,” kata Budiman di Graha Persib, Senin (22/8).

Sementara itu, kata Budiman, untuk kondisi terkini dari Beckham Putra Nugraha masih menjalani pemulihan pascacedera pergelangan kaki kanan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Beckham terlihat mengikuti latihan resmi di Stadion GBLA. Tak hanya Beckham, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam juga sudah terlihat dalam sesi latihan tersebut.

“Beckham masih dalam tahap pemulihan,” ucapnya.

Menyikapi kemungkinan absennya Beckham pada pertandingan melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1, Budiman mengaku sudah menyiapkan pemain lainnya.

“Saya pikir, Beckham masih butuh waktu sekitar satu minggu lagi. Tetapi untuk pemain lain sudah siap menjalani pertandingan besok,” ucap dia.

Gelandang Beckham Putra masih diragukan bisa tampil saat Persib berhadapan dengan Bali United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News