Daftar 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Sleman

Rabu, 17 Agustus 2022 – 20:35 WIB
Daftar 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Sleman - JPNN.com Jabar
Para penggawa Persib dalam sesi latihan. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Rombongan Persib bertolak ke Sleman pada Rabu pagi tadi. Caretaker Budiman membawa 22 pemain yang bakal membela Maung Bandung dalam laga melawan PSS di Stadion Maguwohajo pada Jumat (19/8).

Dalam perjalanannya ini, Pangeran Biru masih belum tampil dengan kekuatan penuh.

Budiman tidak membawa beberapa penggawa, seperti Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, dan Victor Igbonefo. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera.

Kemudian, Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori juga tidak diboyong ke Sleman.

“Kami membawa 22 pemain,” kata Budiman, Rabu (17/8).

Lebih lanjut, saat melawan tim berjuluk Elang Jawa itu, Budiman berharap kehadiran Bobotoh di stadion bisa menambah semangat pemain.

“Harapannya dengan adanya Bobotoh, pemain bisa lebih percaya diri lagi karena Bobotoh merupakan tambahan kekuatan untuk motivasi para pemain,” jelasnya.

Apalagi, kemenangan perdana minggu lalu saat melawan PSIS Semarang membuat kepercayaan diri pemain meningkat dan memotivasinya untuk kembali mencuri tiga poin.

Persib Bandung membawa 22 pemain dalam laga tandangnya ke markas PSS Sleman. Berikut daftar pemainnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News