PR Besar Budiman, Persib Selalu Kebobolan di Setiap Pertandingan

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 21:35 WIB
PR Besar Budiman, Persib Selalu Kebobolan di Setiap Pertandingan - JPNN.com Jabar
Suasana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga Persib vs PSIS, Sabtu (13/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2 – 1 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski menang, masih ada beberapa catatan yang harus dibenahi Persib, termasuk selalu kebobolan di setiap pertandingan.

Caretaker Persib Bandung Budiman menuturkan, jajaran pelatih akan membenahi lini pertahanan agar gawang tak lagi dibobol lawan.

“Kebobolan dalam setiap laga menjadi pekerjaan rumah kami. Ini menjadi program kami agar tidak seperti itu lagi,” kata Budiman, Sabtu (13/8).

Dia menyoroti permainan anak asuhnya selalu kendor disaat unggul gol. Maka dari itu, lawan bisa menciptakan gol ke gawang Persib.

“Anak-anak kalau sudah unggul, intensitas menurun, itu salah satu hal yang akan kami evaluasi,” ucapnya.

Sementara itu, kapten Persib I Made Wirawan menuturkan, dengan kemenangan dari PSIS Semarang, maka beban berat di pundak para pemain sudah lepas.

“Mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik lagi,” tutur pemilik nomor punggung 15 itu. (mcr27/jpnn)

Budiman siap memperbaiki lini pertahanan Persib karena selalu kebobolan seusai mencetak gol ke gawang lawan. Begini katanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News