Lihat, 6 Truk Berisikan Ratusan Polisi Disiagakan di Graha Persib

Rabu, 10 Agustus 2022 – 11:55 WIB
Lihat, 6 Truk Berisikan Ratusan Polisi Disiagakan di Graha Persib - JPNN.com Jabar
Ratusan polisi tengah bersiap mengamankan aksi demo Viking Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan polisi gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung mulai berjaga di sekitar area Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8).

Berdasarkan pantauan JPNN, polisi dari Sabhara Polda Jabar dan Polrestabes Bandung mulai berdatangan sekitar pukul 10.30 WIB.

Total, ada sekitar enam truk polisi yang diturunkan mengawal aksi demo Bobotoh siang ini.

Demo kali ini dilakukan Viking Persib Club (VPC) kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pada surat edaran yang diterima, VPC menuntut dua hal kepada manajemen, yakni pengunduran diri pelatih Robert Alberts dan perbaikan/fleksibilitas sistem ticketing.

Humas VPC Hendra Darmawan mengatakan, diperkirakan jumlah massa yang akan hadir dalam aksi kali ini berjumlah lima ribuan anggota Viking.

Ribuan anggota Viking ini berasal dari seluruh distrik yang ada di Jabar. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang sengaja datang dari Makassar.

“Hampir semua distrik turun, bahkan beberapa menyewa bus untuk datang ke Bandung. Ada juga teman-teman dari Makassar,” ucap Hendra.

Ratusan polisi gabungan sudah bersiaga di halaman Graha Persib, Jalan Sulanjana untuk mengamankan jalannya aksi demo Viking Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News