Siap Raih Tiga Poin Perdana, Persib Bakal Tampil Penuh Kewaspadaan Melawan Borneo FC

Minggu, 07 Agustus 2022 – 10:25 WIB
Siap Raih Tiga Poin Perdana, Persib Bakal Tampil Penuh Kewaspadaan Melawan Borneo FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts didampingi gelandang Marc Klok dalam konferensi pers di Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus berjuang meraih tiga poin perdananya dalam laga tandang melawan Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya bakal tampil penuh kewaspadaaan saat menghadapi Borneo di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu sore (7/8).

Pertandingan melawan tim berjuluk Pesut Etam ini diprediksi tidak akan berjalan mudah, apalagi Borneo FC bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

“Selalu senang berada di Borneo, karena ketika berada di sini pertandingan selalu sengit dan berada di level tinggi, seperti yang sudah terjadi selama beberapa tahun belakangan ini,” kata Robert dalam keterangannya.

Robert mengaku sangat mewaspadai motivasi tambahan pemain Borneo FC pada pertandingan ini.

Ia meyakini skuad asuhan pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija itu memiliki tekad besar untuk melanjutkan hasil positif di laga kandang.

Sebelumnya, Borneo FC meraih kemenangan 3-0 atas Arema FC pada laga perdananya di Stadion Segiri, pada 24 Juli lalu.

“Kami juga tahu, Borneo FC mendapat hasil yang baik di awal musim, terutama saat mereka main di rumahnya. Saya yakin, mereka ingin melanjutkan hal itu pada pertandingan hari ini,” tutur juru taktik asal Belanda tersebut.

Persib Bandung bakal bertanding melawan Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023. Begini persiapan tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News