Persib Bandung Optimistis Menang Lawan Madura United

Sabtu, 30 Juli 2022 – 14:17 WIB
Persib Bandung Optimistis Menang Lawan Madura United - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts dan gelandang Marc Klok di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni pekan kedua Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Madura United, pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Laga Persib vs Madura United akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7) dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Sebelum bertandang ke Bandung, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu membantai Barito Putera dengan skor telak 8 – 0 pada pekan pertama di Madura.

Dengan catatan kemenangan besar itu, pelatih Persib Robert Alberts mengaku menaruh hormat kepada Madura United karena mampu membuka laga di Liga 1 musim ini dengan skor fantastis.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu memastikan anak asuhnya tidak terintimidasi dengan kemenangan besar tim lawan.

“Tentunya ketika ada tim menang dengan skor 8 – 0, mereka menjadi tim yang dihormati oleh semua klub. Tetapi kami tidak merasa terintimidasi, kami tahu kekuatan tim mereka, kami tahu apa yang harus diantisipasi dan kami juga harus menjaga catatan tim dengan catatan pertahanan terbaik,” kata Robert di Bandung.

Robert memandang para pemainnya menunjukkan semangat bertanding dan antusiasme tinggi ketika latihan.

Dia pun optimistis, semangat tanding itu bisa membuahkan tiga poin, apalagi mereka akan bermain dihadapan pendukungnya di Stadion GBLA.

Persib Bandung akan tampil percaya diri kala menghadapi Madura United dalam laga Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News