Yana Mulyana Minta Bobotoh Tertib dan Dewasa Saat Menonton Persib di Stadion GBLA

Jumat, 29 Juli 2022 – 15:20 WIB
Yana Mulyana Minta Bobotoh Tertib dan Dewasa Saat Menonton Persib di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau kepada para Bobotoh untuk tertib dan mematuhi aturan saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7).

“Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (Panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan,” kata Yana di Bandung, Jumat (29/7).

Yana pun berharap, Persib bisa meraih kemenangan pada laga pertandingan tersebut.

“Tetap tertib dan harus juara,” ucapnya.

Adapun dalam pertandingan besok, ada sejumlah persyaratan yang harus dipatuhi penonton.

Di antaranya, sudah melakukan vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukarkan tiket elektronik dengan gelang khusus, masuk melalui pintu yang sudah ditentukan, dan duduk di tribun sesuai dengan tiket yang dibeli.

Untuk laga nanti, polisi menyiapkan tiga ring penyekatan, untuk mencegah adanya penonton tak bertiket masuk kawasan Stadion GBLA.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan personel yang dikerahkan untuk pengamanan esok terdiri atas beberapa komposisi dengan pola pengamanan terbuka dan tertutup.

Walkot Bandung Yana Mulyana mengimbau kepada para Bobotoh untuk tetap tertib saat menyaksikan pertandingan Persib di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News