Satir Robert Albert Soal Aturan Tidak Boleh Bawa Anak ke Stadion

Jumat, 29 Juli 2022 – 19:00 WIB
Satir Robert Albert Soal Aturan Tidak Boleh Bawa Anak ke Stadion - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Robi Darwis. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts bingung dengan ketentuan anak di bawah usia 18 tahun tidak boleh menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

Hal ini dikarenakan aturan sertifikat vaksin booster atau dosis ke-3 yang harus dimiliki penonton ketika akan membeli tiket pertandingan.

Persib sendiri memiliki satu pemain yang masih berusia 18 tahun yakni Robi Darwis. Dalam pertandingan kemarin melawan Bhayangkara FC, permainan Robi mendapat pujian dari pelatih dan para Bobotoh.

“Ini yang membuat saya agak bingung. Kami memulai laga dengan menurunkan Robi Darwis yang berusia 18 tahun dan orang-orang mulai berbicara hal lainnya. Kami memberi selamat kepada Robi karena dia pemain berusia 18 tahun yang melakukan debut di liga bersama Persib dan tampil dengan fantastis,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (29/7).

Selain Robi, Persib juga kini memiliki pemain muda lainnya yakni Arsan Makarin.

“Tetapi tentunya ada problem lainnya, bahwa saya diberi tahu tak boleh ada orang berusia di bawah 18 tahun yang masuk ke stadion,” ujarnya.

Seolah menyentil aturan Panitia Pelaksana (Panpel) dan Polisi, Robert mengungkapkan dirinya tidak bisa menurunkan Robi Darwis dalam pertandingan besok kala Maung Bandung menjamu Madura United.

“Kalau begitu, saya tidak bisa memainkan Robi (Darwis) karena dia bisa masih di bawah 18 tahun atau pemain lain karena mereka belum berusia 18 tahun dan dilarang masuk ke stadion,” ungkapnya.

Pelatih Robert ungkap tak bisa turunkan Robi Darwis dalam pertandingan besok. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News