Kejuaraan Voli Depok: 600 Atlet Muda Rebutkan Piala Wali Kota

Senin, 25 Juli 2022 – 18:58 WIB
Kejuaraan Voli Depok: 600 Atlet Muda Rebutkan Piala Wali Kota - JPNN.com Jabar
Sekda Kota Depok Supian Suri saat membuka Kejuaraan Voli Usia 15 dan 17 tahun, di Gor Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri membuka Kejuaraan Bola Voli Indoor Putra Putri Usia 15 dan 17 tahun di Gor Kota Depok, Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC), Senin (25/7).

Supian Suri mengatakan kejuaraan itu akan berlangsung selama enam hari ke depan, mulai 25 hingga 30 Juli 2022 untuk memperebutkan Piala Wali Kota Depok dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami, dalam menjaring atlet-atlet muda berbakat yang ada di Kota Depok,” ucapnya, Senin (25/7).

Dirinya menjelaskan kejuaraan voli indoor kali ini diikuti ratusan atlet muda yang ada di Kota Depok.

“Ada 600 atlet yang terdiri dari 43 tim yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini,” kata Supian Suri.

Dirinya berharap, nantinya para atlet-atlet unggulan Kota Depok ini akan dilakukan pembinaan dan akan dikirim untuk kejuaranaan yang lebih tinggi.

“Setelah kegiatan ini tentu akan terlihat bibit-bibit unggul yang ada, untuk selanjutnya kami berikan pembinaan untuk persiapan mengikuti kejuaraan baik provinsi ataupun nasional,” jelasnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Dadan Rustandi mengtakan, dengan adanya kegiatan seperti ini maka potensi atlet yang ada di Kota Depok dapat terlihat.

Untuk menjaring atlet muda berbakat, Pemkot Depok menggelar kejuaraan bola voli Usia 15 dan 17 tahun untuk memperebutkan Piala Wali Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News