Perasaan Kesal Marc Klok Seusai Persib Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 25 Juli 2022 – 10:05 WIB
Perasaan Kesal Marc Klok Seusai Persib Gagal Raih Poin Penuh - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Bandung Marc Klok saat menjalani sesi latihan. Foto: Media Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal meraih poin penuh di laga perdananya melawan Bhayangkara FC dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Sempat unggul 2 – 1, gol Sani Rizki di menit 84 memaksa Persib Badung harus puas dengan raihan poin 1.

Gelandang Persib, Marc Klok mengungkapkan kekecewaannya. Kata Klok, pertandingan pertama berat ditambah dengan kondisi lapangan yang licin, membuat jalannya pertandingan semakin sulit.

“Pertandingan berat, lapangan berat. Bhayangkara tim kompak dengan pemain berkualitas tetapi seperti yang coach bilang, saya pikir tim kami punya mental yang baik hari ini,” kata Klok seusai pertandingan, Minggu malam (24/7).

Skuad Maung Bandung sempat mengalami ketertinggalan, setelah gol pertama malam tadi diciptakan Youssef Ezzejjari di menit 39 dan mengubah kedudukan menjadi 0- 1.

Namun, Persib bisa membalikan keadaan dengan dua gol yang dilesakkan Rachmat Irianto (’44) dan Frets Butuan (’49).

Klok mengakui, keunggulan 2 – 1 memang tidak bertahan lama. Timnya kecolongan di menit-menit akhir, sampai akhirnya Sani Rizki mampu menerima bola operan dari Hargaianto.

“Ya, di akhir kami tidak fokus dan kasih ruang. Saya tidak senang dengan itu, karena kami kasih dua poin kami ke mereka dan rasa saya sekarang tidak enak,” ujar Klok yang malam tadi dipercaya sebagai kapten tim. (mcr27/jpnn)

Gelandang Persib Marc Klok menyampaikan kekecewaannya setelah Persib bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News