Robert Albert Angkat Bicara Soal Pemain Inti Persib Bandung Cedera Menjelang Liga 1

Kamis, 14 Juli 2022 – 22:37 WIB
Robert Albert Angkat Bicara Soal Pemain Inti Persib Bandung Cedera Menjelang Liga 1 - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib, David da Silva menjalani latihan terpisah dalam masa pemulihan cedera yang dialaminya. Foto:: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah para pemain masih absen dalam sesi latihan di Lapangan Sidolig. Ricky Kambuaya dan Marc Klok masih mengalami gangguan kesehatan, sementara Ezra Walian berlatih terpisah menjelang program berakhir.

Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan situasi ini membuat timnya kemungkinan belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat laga awal Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Apalagi sejumlah pemain intinya seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo masih dalam proses pemulihan, begitu juga David da Silva. 

“Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” kata Robert seusai menggelar sesi latihan, dikutip Kamis (14/7).

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu menjelaskan, pihaknya bakal kembali memantau perkembangan para pemain yang sedang menjalani pemulihan.

Ciro Alves misalnya, dia akan menjalani pemeriksaan x-ray untuk mengetahui kondisi cedera patah tulang yang dideritanya.

“Hari ini kami melakukan x-ray untuk Ciro untuk fraktur yang dialaminya. USG juga untuk Ricky Kambuaya karena ada kemungkinan dia mengalami hernia, sedangkan Klok keracunan makanan,” ungkapnya.

Sementara itu, David da Silva saat ini masih menjalani masa pemulihan cedera. Penyerang berusia 32 tahun itu mengalami cedera di bagian paha yang membuatnya harus menepi dari tim.

Pelatih Robert bicara soal sejumlah pemain intinya yang masih cedera menjelang kick off pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News