Manajemen Persib Protes Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia

Rabu, 06 Juli 2022 – 22:35 WIB
Manajemen Persib Protes Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib Bandung. Foto: Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bermartabat (PBB) melayangkan surat keberatan ke pihak Liga Indonesia Baru (LIB) soal darft jadwal pertandingan Persib di Liga 1 Indonesia.

Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono menuturkan, surat keberatan itu berkenaan dengan jadwal bermain tim yang selalu di atas pukul 20.00 WIB.

Menurutnya, bila terus menerus tim Persib berrmain sesuai jadwal itu maka bisa mengganggu kesehatan para pemain.

“Karena Persib main di atas jam 20.00 WIB sebanyak 17 kali. Kedua, Persija 15 kali dan Persebaya 11kali,” kata Teddy di Bandung, Rabu (6/7).

Menurutnya, bila pemain terus menerus dihadapkan dengan jadwal padat dan waktu di malam hari, itu cukup mempengaruhi proses recovery pemain.

“Pada saat main terlalu malam, kondisi ini tidak ideal untuk kesehatan pemain, dan akan mempengaruhi recovery time dari pemain kami,” tuturnya.

Teddy berharap dengan surat keberatan yang dilayangkan pihaknya, maka PT LIB bisa merevisi jadwal pertandingan tim asuhan Robert Alberts itu.

“Kami mengajukan keberatan atas draft jadwal tersebut dan kami sangat mengharapkan bisa dibuat jadwal yang lebih fair bagi Persib dan tim lainnya,” ucapnya.

PT PBB melayangkan surat keberatan ke PT LIB atas draft jadwal pertandinga Persib di Liga 1 Indonesia. Ini isinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News