Latihan Perdana, Daisuke Sato Kagum Dengan Atunsias Bobotoh

Selasa, 05 Juli 2022 – 14:20 WIB
Latihan Perdana, Daisuke Sato Kagum Dengan Atunsias Bobotoh - JPNN.com Jabar
Daisuke Sato dalam sesi latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek anyar Persib Bandung Daisuke Sato mulai menjalani latihan perdana yang disambut antusias dari pemain dan para Bobotoh.

Menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sato mengungkapkan rasa antusiasnya menanti sesi latihan bersama tim.

“Tentunya sangat antusias dan saya sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan satu tim,” tutur Sato dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Sato mengatakan, saat latihan perdana kondisinya sudah benar-benar pulih. Sebelumnya, Sato dimasukkan ke dalam line up pemain yang bakal diturunkan dalam laga perempat final Piala Presiden yang dimenangkan tim PSS Sleman.

Namun, meski masuk ke dalam daftar pemain cadangan, pemain Timnas Filipina itu tak diturunkan hingga pertandingan selesai.

Menurutnya, keputusan untuk tidak menurunkannya dalam pertandingan itu merupakan keputusan bersama dengan pelatih Robert Alberts

“Karena saya baru tiba sesaat sebelum pertandingan, karena itu kami tidak mau mengambil risiko terlalu besar. Meraka tidak ingin saya mengalami cedera sebelum liga musim ini dimulai,” ujar pemain bernomor punggung 66 itu.

Pemain 27 tahun itu menjadi rekrutan anyar tim Maung Bandung menjelang musim baru Liga 1 Indonesia.

Bek anyar Persib Bandung, Daisuke Sato mulai bergabung bersama tim dalam sesi latihan mempersiapkan Liga 1 Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News