Pernyataan Menggebu-gebu Shin Tae-yong Jelang Laga Indonesia vs Brunei Darussalam

Senin, 04 Juli 2022 – 19:10 WIB
Pernyataan Menggebu-gebu Shin Tae-yong Jelang Laga Indonesia vs Brunei Darussalam - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan kedua di Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Brunei Darussalam.

Jelang laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7) malam, Shin Tae-yong menyampaikan pernyataan.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia itu mengatakan tim besutannya mengejar kemenangan, tetapi tak mematok berapa gol yang bakal disarangkan ke gawang Brunei.

"Bagi kami, jumlah gol tidak begitu penting. Karena turnamen ini panjang. Kami fokus untuk kemenangan, jadi bukan soal mencetak berapa gol," ucap Shin Tae-yong.

Mengapa berbicara jumlah gol? Brunei sebelumnya hanya menjadi lumbung gol oleh Myanmar. Pertandingan berakhir dengan skor 0-7.

Brunei tak berdaya dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Jadi, wajar jika Timnas U-19 Indonesia diprediksi bakal menang dengan jumlah lebih satu gol ke gawang Brunei Darussalam.

Meski di atas kertas dijagokan, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong meminta Skuad Garuda tak jemawa.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong fokus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Brunei Darussalam pada lanjutan Piala AFF U-19.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News