Pemain Bertahan PSS Sleman Mewaspadai Sayap Kiri dan Kanan Persib

Kamis, 30 Juni 2022 – 20:15 WIB
Pemain Bertahan PSS Sleman Mewaspadai Sayap Kiri dan Kanan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dan pemain Syaiful Ramadhan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemain bertahan PSS Sleman Syaiful Ramadhan mewaspadai kecepatan sayap kiri dan kanan tim Persib Bandung.

Syaiful menuturkan, Persib Bandung diisi dengan pemain-pemain yang berkualitas. Namun, hal itu tak membuat Ia dan penggawa lain gentar. 

"Untuk pertandingan besok, bukan pertandingan yang mudah. Kami tahu Persib itu tim bagus yang diisi pemain berkualitas, tetapi dengan pemain bagus tidak membuat kami down atau takut," kata Syaiful di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6).

Pemain 33 tahun itu mengaku siap memberikan penampilan terbaik dan menarik untuk warga Sleman.

"Kalau ditanya siapa pemain berbahaya, semua pemain berbahaya. Apalagi Persib kuat di sisi sayap kanan dan kiri, justru itu yang harus kami waspadai," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menuturkan, kesiapan timnya menghadapi skuad Maung Bandung.

Kata Seto, semua pemain berupaya menjaga kebugarannya. Pasalnya, PSS Sleman tidak memiliki persiapan matang karena perjalanan dari Solo yang juga memakan waktu.

Dalam pertandingan perempat final Piala Presiden besok, PSS membawa 21 pemain.

PSS Sleman bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga perempat final Piala Presiden 2022. Begini kesiapan tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News