Persib Bandung Incar Tiket ke Semifinal Piala Presiden 2022

Kamis, 30 Juni 2022 – 15:00 WIB
Persib Bandung Incar Tiket ke Semifinal Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts dan bek Persih Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal bermain habis-habisan saat melawan PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022.

Laga perempat final ini akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat (SSJH), Kabupaten Bandung pada Jumat (1/7).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pertandingan esok akan menjadi jalan tim Maung Bandung untuk meraih tiket ke semifinal.

"Ini akan menjadi jalan kami untuk meraih tiket semifinal dan tidak ada hal yang kami pikirkan," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6).

Menurut Robert, ketika timnya lolos sebagai juara grup dan tim PSS Sleman menjadi lawannya itu merupakan sebuah peningkatan.

Ketika PSS Sleman berhasil menembus babak perempat final, artinya tim asuhan Seto Nurdiantoro itu meningkat secara permainan.

"Ketika kami lolos sebagai juara grup, kami melihat PSS Sleman menjadi tim yang meningkat permainanya dan bermain sangat cepat, dihuni pemain yang berkemampuan juga," jelasnya.

Kata Robert, meski bukan tim papan atas, Maung Bandung tidak memandang sebelah mata PSS.

Persib Bandung akan melawan PSS Sleman dalam laga perempat final Piala Presiden 2022. Pelatih Robert incar tiket semifinal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News