Gegara Insiden Dua Bobotoh Tewas, Ronaldinho Batal Merumput di Stadion GBLA

Senin, 27 Juni 2022 – 10:00 WIB
Gegara Insiden Dua Bobotoh Tewas, Ronaldinho Batal Merumput di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Raffi Ahmad dan legenda sepak bola asal Brazil Ronaldinho. Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Legenda sepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho, seharusnya dijadwalkan akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (26/6) kemarin.

Namun, insiden tewasnya dua Bobotoh di Stadion GBLA pada Jumat (17/6) dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, memupuskan harapan tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono membenarkan informasi tersebut.

Kata Teddy, Ronaldinho dijadwalkan bertanding bersama RANS Nunsantara FC melawan Persib Bandung.

"Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC lawan Persib main 26 Juni 2022. Ronaldinho akan main 1 babak di RANS dan 1 babak di Persib," ucap Teddy di Bandung, Senin (27/6).

Bila sesuai jadwal, kata Teddy, laga RANS melawan Persib tersebut digelar Minggu malam pukul 20.30 WIB dan akan dihadiri penonton.

"Tetapi sudah batal. Sekarang kami fokus untuk persiapan babak perempat final Piala Presiden," ujarnya.

Sebelumnya, owner RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku ada rencana pertandingan yang menghadirkan Ronaldinho digelar pada laga RANS melawan tim berjuluk Maung Bandung.

Legenda sepakbola dunia asal Brazil Ronaldinho batal bertanding di Stadion GBLA bersama RANS Nusantara FC melawan Persib Bandung .
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News