Umuh Muchtar Berharap Laga Perempat Final Piala Presiden Bisa Dihadiri Bobotoh Persib

Jumat, 24 Juni 2022 – 15:50 WIB
Umuh Muchtar Berharap Laga Perempat Final Piala Presiden Bisa Dihadiri Bobotoh Persib - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Manajemen Persib terus berupaya agar pertandingan perempat final Persib Bandung dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022 bisa digelar dengan penonton, meski venue pertandingan harus dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menuturkan, pihaknya terus berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai nasib laga Persib ke depannya.

Menurut Umuh, apa yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pekan lalu, merupakan musibah bukan kelalaian panitia.

Sebabnya, Panpel sudah berusaha semaksimal mungkin agar pertandingan bisa berjalan lancar dan seluruh penonton yang bertiket bisa menyaksikan langsung pertandingan.

“Karena kelalaian, ya mungkin kami sudah ada yang roboh. Kejadian kemarin juga kan ada cctv, kalau enggak ada cctv kan tidak mungkin, tidak secepat itu. Pasti banyak korban,” kata Umuh di Bandung, Jumat (24/6).

Selain itu, Umuh juga mengupayakan agar pertandingan Persib dalam perempat final nanti bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kehadiran penonton juga tengah diupayakan manajemen. Umuh menjamin dalam laga selanjutnya, tidak ada lagi Bobotoh yang berani datang ke stadion bila tidak memiliki tiket.

“Harus ada penonton, kemarin tidak ada (karena) Bobotoh kan sedang berduka. Kami maunya ada penonton. Kalau ada penonton di lapang, orang mendukung tim, teriak-teraik, dan bergembira,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Manajemen Persib terus berusaha agar laga perempat final Piala Presiden Persib Bandung bisa dihadiri penonton. Begini katanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News