Persib Lolos Perempat Final Piala Presiden, Robert Rindukan Kehadiran Bobotoh di Stadion

Rabu, 22 Juni 2022 – 13:05 WIB
Persib Lolos Perempat Final Piala Presiden, Robert Rindukan Kehadiran Bobotoh di Stadion - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib, Robert Alberts bersama bek Persib, Achmad Jufriyanto seusai laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam (21/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memastikan diri keluar sebagai juara grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membawa Persib lolos ke babak perempat final dan tengah menunggu runner up grup A untuk pertandingan selanjutnya.

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap pada laga selanjutnya bisa dihadiri oleh suporter Persib atau Bobotoh.

“Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempat final, karena kami ingin menjadi juara. Jadi kami berharap bisa tetap berada di Bandung, memainkan perempat final di Bandung dengan penonton,” kata Robert seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam (21/6).

Dalam menghadapi babak selanjutnya, dia menginginkan anak asuhnya bisa memiliki motivasi yang besar karena tidak pernah mengalami kekalahan selama menjalani laga di fase grup.

Adapun Persib mengalami satu kali hasil imbang ketika menghadapi Bali United FC, dan dua kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Dengan menjadi juara grup, Robert mengatakan targetnya sudah tercapai. Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, Persib memang harus menjadi juara grup karena bermain di kendang sendiri, yakni Bandung.

Sementara itu, bek Persib Achmad Jufriyanto menuturkan Ia bersyukur bisa lolos ke perempat final setelah menjuarai grup.

Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Pelatih Robert berharap laga selanjutnya penonton bisa hadir di stadion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News