Bhayangkara FC Bisa Menang Melawan Persib, Asal Bisa Manfaatkan Dua Keuntungan Ini

Senin, 20 Juni 2022 – 20:30 WIB
Bhayangkara FC Bisa Menang Melawan Persib, Asal Bisa Manfaatkan Dua Keuntungan Ini - JPNN.com Jabar
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro dan Ruben Sanadi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih tim sepakbola Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menyampaikan bahwa timnya cukup diuntungkan tanpa kehadiran penonton pada turnamen Piala Presiden 2022 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6).

Ketidakhadiran penonton di dalam stadion, tentunya membuat tensi kepada tim lawan tidak terlalu besar. Sebab tidak akan disaksikan puluhan ribu suporter Persib yang biasanya mendukung tim kesayangannya.

“Kami datang ke sini sudah siap dengan segala penonton dari manapun, tetapi kalau tidak ada suporter dari satu sisi bisa menguntungkan,” kata Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (20/6).

Hanya saja Widodo tidak mau menyepelekan jalannya pertandingan esok hari.

Menurutnya, ada atau tidaknya penonton di stadion tidak akan mempengaruhi semangat anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan nanti.

“Tetapi dari pertandingan kan 11 vs 11. Itu hakikat sepakbola,” tambahnya.

Begitu juga dengan tim Maung Bandung yang tak diperkuat tiga pemain intinya, dikarenakan cedeta.

Widodo meyakini bahwa tim lawan pastinya sudah menyiapkan opsi pemain lain untuk mengisi kekosongan atas cedera yang dialami pemain tersebut.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menyampaikan bahwa timnya cukup diuntungkan tanpa kehadiran penonton dalam laga melawan persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News