Persib Bandung Menaklukkan Persebaya Dengan Skor Meyakinkan

Sabtu, 18 Juni 2022 – 07:15 WIB
Persib Bandung Menaklukkan Persebaya Dengan Skor Meyakinkan - JPNN.com Jabar
Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat malam (17/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA), Jumat (17/6) malam.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal berlangsung.

Pada menit pertama, Persib mendominasi pertandingan dengan sejumlah peluang dari Beckham Putra dan David da Silva. Namun serangan itu belum mampu mengungguli Persebaya.

Saat memasuki menit ke-10, Persebaya mulai memainkan tempo cepat. Hingga di menit ke-14, penyerang Persebaya Januar Eka mendapat peluang, tetapi tembakannya masih belum menemui target.

Pinalti didapat Bajul Ijo di menit ke-15, akibat Victor Igbonefo melanggar Supriadi. Selanjutnya, Lelis yang maju sebagai eksekutor pinalti, berhasil membobol gawang yang dijaga Fitrul dengan tendangan ke kiri gawang.

Persebaya pun unggul 1-0.

Beranjak ke menit 20, Persib tampak berupaya mengejar ketertinggalannya. Lalu pada menit ke-21, David da Silva melakukan tembakan tepat sasaran, tetapi bola berhasil ditagkap kiper Persebaya Andhika R.

Ujungnya, di menit ke-24, gol akhirnya tercipta untuk Maung Bandung. Gol itu tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Persebaya.

Persib Bandung meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1 di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News