Teruntuk Bonek di Stadion GBLA, Ada Pesan Penting Dari Panpel Piala Presiden 2022

Jumat, 17 Juni 2022 – 15:40 WIB
Teruntuk Bonek di Stadion GBLA, Ada Pesan Penting Dari Panpel Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jabar
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, mulai memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjelang laga melawan Persib Bandung, Jumat (17/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya menyiapkan tribun khusus bagi suporter Bonek yang akan hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6).

General Coordinator Panpel Persib Budi Bram mengatakan, tribun selatan disiapkan khusus bagi suporter Bonek yang hadir di Stadion GBLA.

Suporter Bonek yang sudah memiliki tiket bisa masuk melalui pintu gate G dan H.

“Kami sudah dapat konfirmasi bahwa Bonek akan datang dan kami siapkan tribun khusus untuk rekan Bonek di tribun selatan melalui pintu G dan H,” kata Budi di Bandung, Jumat (17/6).

Sementara itu, mengantisipasi kebocoran penonton yang tidak memiliki tiket, Budi menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan internal dan kepolisian.

Menurutnya, kebocoran penonton dalam pertandingan Persib vs Bali United FC, pekan lalu merupakan kelengahan panitia.

“Sudah koordinasi dengan keamanan internal dan kepolisian juga. Kebocoran kemarin luar biasa kami akui itu mungkin kelengahan dari panpel juga kurang antisipatif,” jelasnya.

Maka dari itu, untuk pengamanan pada pertandingan hari ini, kepolisian menyiagakan 1.000-an personel yang turun di lapangan.

Panpel sediakan tribun khusus suporter Bonek yang hadir di Stadion GBLA dalam pertandingan Persib vs Persebaya pada Turnamen Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News