Tampil di Hadapan Bobotoh, Persib Bandung Optimistis Raih Hasil Manis

Kamis, 16 Juni 2022 – 18:30 WIB
Tampil di Hadapan Bobotoh, Persib Bandung Optimistis Raih Hasil Manis - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Robert Alberts didampingi bek Victor Igbonefo dalam konferensi pers prematch Persib vs Persebaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (16/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku antusias untuk bisa melakoni pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya dalam babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Maung Bandung itu optimistis bisa meraih tiga poin dengan cara menaklukkan tim asuhan Aji Santoso itu.

Kata Robert, tiga poin dibutuhkan Persib untuk bisa mengamankan tiket menuju babak selanjutnya.

Hal tersebut tidak mudah, karena dia menilai seluruh klub yang ada di Grup C sangat seimbang.

“Target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Tim sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan klub bagus lainnya yakni Bali United FC, dan besok kami akan menghadapi Persebaya,” kata Robert dalam konferensi pers prematch Persib vs Persebaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (16/6).

Robert menambahkan, tim asuhannya memiliki keuntungan dibanding klub lainya. Sebab, Persib menjadi tuan rumah dan atmosfer penonton di stadion diharapkan bisa memberikan semangat lebih bagi pemain.

“Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempat final secepatnya,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Meski begitu, Robert tetap mengantisipasi perlawanan dari tim lawan. Dia menilai, Persebaya setiap musimnya memiliki komposisi pemain yang tak kalah berkualitas.

Persib Bandung kejar tiga poin dalam pertandingan melawan Persebaya dalam babak penyisihan Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News