Fokus di ACL 2, Lion City Sailors Siap Jadikan Persib 'Badut Asia'

Kamis, 24 Oktober 2024 – 07:57 WIB
Fokus di ACL 2, Lion City Sailors Siap Jadikan Persib 'Badut Asia' - JPNN.com Jabar
Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic (kiri) dan pemain Song Ui-young dalam konferensi pers pra-laga AFC Championship League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (23/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Lion City Sailors berambisi untuk mempermalukan Persib Bandung di rumahnya sendiri dalam laga lanjutan kompetisi AFC Champions League (ACL) 2.

Terbang jauh dari Singapura ke Indonesia, Lion City Sailors mengincar poin penuh pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10) malam. 

Tim asuhan Aleksandar Rankovic itu datang kekuatan penuh. Pasalnya mereka tak diganggu dengan jadwal pertandingan di kompetisi Liga Singapura. 

"Kami senang bisa berada di sini terutama bertanding melawan klub terbaik di Indonesia. Jadi kami senang menatap tantangan ini," kata Rankovic dalam konferensi pers pra-laga di SJH, Rabu (23/10). 

Rankovic mengaku, hal itu menjadi sebuah keuntungan sebab mereka bisa fokus di Liga Champions Asia. 

"Sekarang setelah menuntaskan liga, karena tak ada laga yang dimainkan di kompetisi maka kami bisa benar-benar fokus ke laga di Liga Champions ini. Kami tidak sabar untuk memulainya," lanjut dia. 

Hal senada juga disampaikan gelandang tengah Song Ui-young. Pemain kelahiran Incheon, Korea Selatan itu mengaku, Persib Bandung adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. 

Meski di atas kertas, The Protectors—julukan Lion City Sailors—jauh diunggulkan, mereka tetap mewaspadai perlawanan tuan rumah. 

Begini persiapan Lion City Sailors menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung di ACL 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News