Persiapan dan Kerja Keras Gustavo Franca Sebelum Laga Melawan Persebaya

Selasa, 15 Oktober 2024 – 17:30 WIB
Persiapan dan Kerja Keras Gustavo Franca Sebelum Laga Melawan Persebaya - JPNN.com Jabar
Bek Persib Gustavo Franca saat menjalani sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Persib Gustavo Franca kembali ke sesi latihan setelah didera cedera saat diturunkan melawan Madura United. Franca sudah menyatu dengan rekan satu timnya dalam latihan rutin di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung sejak Senin (14/10).

Rekrutan baru Persib ini mengaku masih berhati-hati dengan cedera yang dialaminya sehingga staf pelatih baru mengizinkannya latihan ringan di fase pemanasan.

Ia diharapkan bisa berlatih penuh pada sesi selanjutnya jelang laga pekan ke-8 Liga 1 2024/25 melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10).

“Saya merasa ini semakin membaik setiap harinya. Saya sangat senang untuk bisa kembali berlatih bersama tim, tapi saya tetap harus berhati-hati supaya tidak mengalami masalah (cedera) lainnya saat ini,” kata Franca di Bandung, Selasa (15/10).

Pemain asal Brasil itu mengaku bekerja keras untuk memulihkan kondisinya supaya bisa bermain saat timnya menghadapi Persebaya.

Melawan Bajul Ijo, Persib tidak akan mudah. Tim lawan saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nol kekalahan, begitu juga dengan tuan rumah.

“Saya masih bekerja keras untuk bisa pulih 100 persen dan dalam kondisi bugar untuk pertandingan. Saya harap ini akan bagus,” tuturnya.

Tiga hari menjelang pertandingan, Franca menyampaikan bila kondisi cederanya sudah benar-benar pulih. Progres pemulihannya masih dipantau tim dokter, namun ia menyatakan kesiapannya saat tim menjamu Persebaya.

Bek Persib Gustavo Franca menyatakan kesiapannya pascacedera menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News