Mateo Kocijan Bidik Kemenangan saat Melawan Persebaya, Demi Persib Naik Peringkat

Minggu, 13 Oktober 2024 – 14:30 WIB
Mateo Kocijan Bidik Kemenangan saat Melawan Persebaya, Demi Persib Naik Peringkat - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Mateo Kocijan. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terus berbenah memperbaiki kekurangan menjelang partai besar melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2024/25 itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pada Jumat (18/10) kick off pukul 15.30 WIB.

Gelandang Persib Mateo Kocijan menyambut duel tersebut, di mana Persebaya saat ini merupakan tim pemuncak klasemen.

Kocijan siap memberikan yang terbaik bagi tim. Kemenangan dibidik Persib demi mendapatkan posisi yang lebih baik dari sekarang.

Maung Bandung saat ini berada di posisi ke-4 dengan 13 poin. Mereka memenangkan tiga laga dan empat kali imbang, belum terkalahkan.

“Kami mulai melakukan persiapan jelang laga yang besar. Saya rasa semuanya sudah siap untuk ini, kami akan memberikan yang terbaik dan saya harap kami menang supaya bisa naik ke posisi yang lebih baik di tabel klasemen,” kata Kocijan, Minggu (13/10).

Penggawa asal Kroasia itu juga merasa performanya terus meningkat seriring adaptasinya yang berbuah positif.

Kocijan pernah dinobatkan sebagai man of the match pasca kemenangan Persib vs PSIS di pekan ke-5 Liga 1 2024/25.

Gelandang bertahan Persib Mateo Kocijan bicara soal performanya yang mulai meningkat dan targetnya mengalahkan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News