Waduh! Cedera David da Silva Kumat Lagi, Absen di Laga Kontra Persebaya?

Minggu, 13 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Waduh! Cedera David da Silva Kumat Lagi, Absen di Laga Kontra Persebaya? - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Striker Persib David da Silva, harus kembali bermasalah dengan cederanya. Setelah dinyatakan sembuh dari cedera paha bagian dalam, kini David mengeluh nyeri di paha kanannya.

Tim dokter Persib Rafi Gani mengatakan, sejauh ini cedera yang dialami David sudah pulih dan membaik. Pemain asal Brasil itu bahkan sudah dua kali bermain saat timnya menghadapi Madura United dan Zhejiang FC.

David juga sudah gabung latihan dengan rekan-rekannya dalam sesi rutin di Lapangan Arcamanik.

Namun begitu, Rafi menyebut saat dilakukan pemeriksaan USG, ada pembengkakan di bagian kelenjar lipat paha kanan pemain 34 tahun itu.

“Untuk David da Silva kami lakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG) memang ada pembengkakan sedikit di bagian kelenjar lipat paha kanannya. Terus kami tidak mau ambil risiko, sedang diobati,” kata Rafi, Minggu (13/10).

Rafi menerangkan, nyeri yang dikeluhkan bomber berkepala pelontos itu diduga masih serangkaian dari cedera adductor sebelumnya.

Ia pun memastikan, tim dokter langsung mengobati keluhan nyeri David, sebab pemain merasakan tidak nyaman di area paha kanannya.

“Dulu kan di bagian otonya pada hasil MRI. Ternyata ada keluhan sedikit, ada kecurigaan dari kami untuk bagian ototnya semuanya sudah dalam keadaan baik. Adductor, bagian abdomen bagian bawah dan paha sudah membaik,” tuturnya.

Tim dokter Persib menyampaikan striker David da Silva mengeluhkan nyeri di bagian paha kanannya dan sekarang tengah diobati.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News