Curahan Hati Tyronne del Pino Seusai Jadi Top Skor Sementara Persib

Jumat, 11 Oktober 2024 – 17:15 WIB
Curahan Hati Tyronne del Pino Seusai Jadi Top Skor Sementara Persib - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Tyronne del Pino mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain asing yang bisa diandalkan tim.

Pernah terpuruk di musim lalu karena cedera serius, Tyronne perlahan mulai meningkatkan performanya.

Sampai dengan pekan ke-7 Liga 1 2024/25, Tyronne sudah mengemas empat gol dan dua assist. Capaian gol itu menjadikan dia kini sebagai top skor sementara di Persib, melewati David da Silva.

Pada pertandingan periode September ini, Tyronne mencetak dua gol, masing-masing ke gawang PSIS Semarang dan Madura United.

Tyronne pun mengaku senang dengan pencapaiannya selama berseragam biru Persib. Kerja kerasnya seolah terbayar lunas ketika bisa membantu tim meraih kemenangan.

“Secara individual saya sangat senang karena saya selalu bekerja keras sejak tiba di sini. Saya selalu bersikap profesional dan juga berlatih tambahan di luar program tim,” kata Tyronne di Bandung, Jumat (11/10).

Lebih baik di pertandingan berikutnya tetap menjadi targetnya saat ini. Tyronne tidak ingin merasa cepat puas, dia dan teman-temannya ingin selalu bisa memberikan yang terbaik, memberikan kemenangan dan mencetak gol atau assist saat peluang dimilikinya.

Saya harus melanjutkan ini dan meski tahu sudah bermain dengan bagus, tapi besok orang-orang akan melupakannya. Jadi saya harus bisa terus menjaganya, mendorong diri, tetap rendah hati, dan bekerja sebagai tim,” jelasnya.

Begini ambisi Tyronne del Pino seusai menjadi top skor sementara di Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News