Larangan 3 Kali Pertandingan, Marc Klok Fokus Menangkan Persib di AFC Champions League 2

Rabu, 09 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Larangan 3 Kali Pertandingan, Marc Klok Fokus Menangkan Persib di AFC Champions League 2 - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok saat menjalani sesi latihan tim di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok hanya bisa berpasrah saat dirinya dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak tiga kali pertandingan oleh PSSI. 

Sanksi ini berkaitan dengan kartu merah yang diterimanya saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa waktu lalu. 

Akibatnya, Persib terancam tak bisa diperkuat sosok kapten tim ini saat mereka menjalani pertandingan Liga 1 di sepanjang bulan Oktober. 

Klok mengatakan, larangan bermain tiga pertandingan terasa begitu berat baginya. Namun, ia tak bisa berbuat banyak, termasuk banding.

"Terlalu berat buat saya. Saya mau ambil bola mungkin tidak beruntung, kartu merah oke tapi untuk tiga pertandingan, wow sangat berat," kata Klok di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (9/10). 

Karena tak bisa memperkuat tim dalam tiga pertandingan liga, ia memilih fokus di kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League (ACL) 2.

Maung Bandung akan melanjutkan perjuangannya di AFC pada babak penyisihan grup F melawan Lion City Sailors. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Bandung pada 24 Oktober 2024.

Sampai dengan laga kedua, Persib masih nirpoin dan kini ada di posisi paling buncit klasemen grup F. 

Komentar Marc Klok soal larangan bermain tiga pertandingan Persib di Liga 1. Pilih fokus di AFC Champions League 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News