Bojan Hodak Kantongi Kekuatan Zhejiang FC, Persib Siap Manfaatkan Kekurangan Tim Lawan

Kamis, 03 Oktober 2024 – 11:10 WIB
Bojan Hodak Kantongi Kekuatan Zhejiang FC, Persib Siap Manfaatkan Kekurangan Tim Lawan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Ciro Alves dalam konferensi pers jelaga laga AFC Champions League (ACL) 2 melawan Zhejiang FC di Huanglong Sports Centre Stadium. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawannya yaitu Zhejiang FC, di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2.

Rencananya, Persib Bandung akan melawan tim asal Cina tersebut di Huanglong Sports Centre Stadium pada Kamis (3/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Zhejiang FC bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, sekalipun saat ini tuan rumah tidak dalam performa terbaiknya.

“Mereka musim lalu bersaing untuk bisa menjadi juara dan memiliki beberapa pemain asing, lalu ada dua sampai tiga pemain yang merupakan pemain tim nasional Cina,” kata Hodak. 

Tuan rumah juga menelan kekalahan 2 – 0 atas tim asal Singapura, Lion City Sailors FC di laga perdana ACL 2. 

“Mereka terutama di lini penyerangan sangat bagus. Saya tahu memang di beberapa laga terakhir sejumlah pemainnya ada yang cedera dan ada pemain yang terkena sanksi jadi tidak turun dengan kekuatan terbaiknya,” jelasnya. 

“Hasilnya juga kurang bagus dan mereka kemasukan cukup banyak gol. Saya harap besok kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” lanjutnya. 

Meski menargetkan kemenangan, Hodak tetap realistis melawan Zhejiang FC. Ia bahkan menyebut jika Persib adalah tim yang paling tidak diunggulkan di grup F ACL 2.

Komentar pelatih Persib Bojan Hodak menjelang pertandingan melawan Zhenjiang FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News