Persib Masih Tanpa David da Silva Saat Menjamu Rival Abadi Persija

Senin, 23 September 2024 – 12:00 WIB
Persib Masih Tanpa David da Silva Saat Menjamu Rival Abadi Persija - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/9/2024). Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Laga paling bergengsi di Liga Indonesia akan tersaji pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Pertandingan sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (23/9/2024) sore.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, semua pemain mau memenangkan pertandingan ini.

Namun, Bojan mengaku hal tersebut adalah misi yang sulit karena Persib baru saja menelan kekalahan saat melawan Thailand Port FC di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2, Kamis (19/9).

“Laga melawan Persija adalah derbi terbesar di Asia Tenggara dan semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain,” kata Hodak.

“Bagi kami ini sulit karena jadi laga keempat dalam 12 hari. Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif,” lanjutnya.

Pada duel ini, Persib masih tidak diperkuat striker andalannya David da Silva.

Bomber asal Brasil itu masih pemulihan cedera, meski kata Hodak, yang bersangkutan sudah mulai latihan bersama tim.

Persib Bandung masih tidak akan diperkuat David da Silva saat menghadapi Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News