PSKC Cimahi Ungkap Kunci Kemenangan Melawan PSPS Pekanbaru

Sabtu, 21 September 2024 – 20:30 WIB
PSKC Cimahi Ungkap Kunci Kemenangan Melawan PSPS Pekanbaru - JPNN.com Jabar
Pelatih PSKC Cimahi Kas Hartadi (tengah) didampingi pemain Matheus Silva (kiri) dalam konferensi pers pascalaga Liga 2 melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSKC Cimahi berhasil meraih tiga poin di kandang setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 1 – 0 pada pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2024/25.

Striker asing Matheus Silva membawa Laskar Sangkuriang unggul pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024).

Pelatih PSKC Kas Hartadi mengatakan, dalam 90 menit pertandingan berlangsung, kedua tim memainkan tempo permainan yang seimbang.

Laga berjalan alot sampai di menit 74, striker asal Brasil itu memecah kebuntuan lewat bola liar depan gawang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sore ini bekerja keras bisa meraih tiga poin dan juga kepada para suporter PSKC Cimahi,” kata Kas dalam konferensi pers pascalaga.

“Pertandingan tadi memang sangat alot, tapi kami masih beruntung karena bisa meraih tiga poin.” lanjutnya.

Juru taktik asal Surakarta itu pun mengungkapkan kunci kemenangan anak asuhnya bisa mengalahkan tim besutan Aji Santoso tersebut.

Kata Kas, seluruh pemain terlibat dalam meraih kemenangan sore ini. Anak asuhnya benar-benar menunjukkan semangat dan motivasi untuk membawa pulang poin penuh.

PSKC Cimahi berhasil meraih tiga poin di kandang setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 1 – 0 pada pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2024/25.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News