Ini Kunci Kesuksesan PSKS Cimahi Mengalahkan PSMS Medan

Senin, 09 September 2024 – 13:30 WIB
Ini Kunci Kesuksesan PSKS Cimahi Mengalahkan PSMS Medan - JPNN.com Jabar
Penggawa Al Maruf Gufroni melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSMS Medan pada laga pembuka Liga 2 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/9/2024). Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSKC Cimahi berhasil menang 1 - 0 saat menjamu PSMS Medan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/9).

Kemenangan ini pun menjadi modal berharga untuk PSKC dalam mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Gol satu-satunya dicetak oleh Al Maruf Gufroni di menit ke-12. Sampai dengan perpanjangan waktu, tak ada tambahan satu gol pun yang tercetak.

Sejak menit pertama, kedua tim memainkan permainan terbuka. Mereka saling jual beli serangan, dengan takel keras yang dilakukan para pemain.

Pelatih PSKC Cimahi Kas Hartadi mengaku sangat senang dengan performa dan hasil yang didapat timnya.

"Pertandingan tadi sangat sangat sulit karena kita jual beli serangan, tapi kita bisa manfaatkan satu gol," kata Kas dalam konferensi pers pascalaga Liga 2 kontra PSMS Medan.

Laskar Sangkuriang bermain dengan cukup keras. Wasit Bangkit Sanjaya total mengeluarkan sembilan kartu kuning, lima untuk  tuan rumah dan empat untuk tim lawan.

Menurut Kas, permainan keras adalah gaya bermain yang dia bentuk untuk Dias Angga cs. Namun begitu, dia tetap tidak mengharapkan adanya kartu kuning.

Pertandingan perdana Liga 2 2024/2025, PSKC Cimahi sukses menaklukan PSMS Medan dengan skor tipis 1 - 0. Begini komentar pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia