Dua Hari Menjelang Liga 2, PSKC Rekrut 2 Legiun Asing

Jumat, 06 September 2024 – 16:20 WIB
Dua Hari Menjelang Liga 2, PSKC Rekrut 2 Legiun Asing - JPNN.com Jabar
Bek tengah PSKC Cimahi, Steven Pereira. Foto: Dokumentasi PSKC

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Tim sepak bola asal Kota Cimahi, PSKC terus melakuka berbagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Salah satu yang dilakukan, yaitu menambah pemain asing di lini pertahanan dan menyerang.

Mereka ialah Steven Pereira mengisi posisi stoper, sementara Matheus Silva di posisi penyerang.

Penambahan amunisi pemain tersebut dilakukan dua hari menjelang pertandingan perdana PSKC melawan PSMS Medan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/9).

“Kami sudah melengkapi kuota pemain asing. Kami sudah mendatangkan stoper asal Cape Verde dengan berpaspor Belanda, di posisi tersebut ada Steven Fernandes Pereira. Jadi untuk posisi bertahan kami sudah lengkap,” kata Direktur Operasional (COO) PSKC Derry Hidayat, Jumat (6/9).

Adapun untuk menambah daya gedor lini depan Laskar Sangkuriang, tim asuhan Kas Hartadi itu mendatangkan striker asal Brasil Matheus Silva. Dia musim lalu mencetak 10 gol saat berseragam Nusantara United.

“Pemain asal Brasil kami datangkan kembali setelah dia bergabung dengan tim asal Honduras, akhirnya Matheus mau berseragam PSKC musim ini dan siap membantu tim ini terbang jauh ke level tertinggi ke Liga 1,” terangnya.

Derry menerangkan, perekrutan dua legiun asing ini menjadi bekal mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang musim ini terbagi ke dalam tiga grup.

Target PSKC adalah mereka melangkah jauh dan bisa promosi ke kasta tertinggi kompetisi yakni Liga 1.

PSKC Cimahi merekrut dua pemain asing untuk berkompetisi di Liga 2 2024/2025. Mereka adalah Steven Pereira dan Matheus Silva.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News