Nick Kuipers Ingin Menang Melawan Arema FC

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 16:30 WIB
Nick Kuipers Ingin Menang Melawan Arema FC - JPNN.com Jabar
Bek Persib Nick Kuipers (tengah) bersama pelatih Bojan Hodak (kiri) dalam konferensi pers pra-laga di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Persib Bandung Nick Kuipers berambisi untuk mengalahkan Arema FC di pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8) malam.

Kuipers mengatakan, ia dan rekan-rekan harus mewaspadai kedalaman skuad yang dilatih oleh Joel Cornelli. Terlebih, Singo Edan baru saja keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Presiden.

“Tentu saja ini merupakan pertandingan yang sulit, setelah menjuarai Piala Presiden, mereka berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi sebagai tim,” kata Kuipers dalam konferensi pers pra-laga di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/8).

Pemilik tinggi badan 193 cm itu mengungkapkan, Arema FC punya kekuatan skuad yang bagus. Mereka digawangi pemain lokal dan asing yang setara.

“Jadi ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami besok. Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan yang bagus dan melakukan persiapan yang bagus,” tuturnya.

Satu poin di kandang Dewa United, kata Kuipers, menjadi bekal mereka untuk memperbaiki kesalahan di laga krusial ini.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan di laga besok dan saya rasa pemain ingin memperlihatkan bahwa setelah bermain imbang melawan Dewa, kami ingin menang di kandang. Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan besok,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengincar kemenangan saat timnya menjamu Arema FC di pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News