Ciro Alves Minta Persib Move On dari Hasil Imbang Lawan Dewa United

Rabu, 21 Agustus 2024 – 13:41 WIB
Ciro Alves Minta Persib Move On dari Hasil Imbang Lawan Dewa United - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib Ciro Alves. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mengaku tim nya kurang beruntung saat laga melawan Dewa United FC. Pasalnya, pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu Persib harus rela berbagi poin dengan Dewa United.

Sempat unggul dua kali lewat gol Tyronne del Pino, Persib harus puas dengan hasil imbang 2 – 2 di laga yang digelar pada Senin (19/8) malam di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

“Pertandingan yang sulit. Bagi saya, kami tidak beruntung. Dewa United mempunyai pemain berkualitas. Persib juga sudah bekerja keras di pertandingan, kami sudah berjuang, tapi terpenting sekarang tidak kalah, tapi satu poin tidak apa-apa,” kata Ciro, Rabu (21/8).

Pemain asal Brasil itu beraksi dalam pertandingan dengan memberikan keypass kepada Dimas Drajad sebelum diselesaikan Tyronne untuk gol pertama menit 22. Dia lalu memberikan assist untuk gol kedua Tyronne menit 48.

Ciro ingin timnya melupakan hasil kemarin, sekarang saatnya Persib fokus menatap laga pekan ke-3, Minggu (25/8) nanti melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Ia pun berharap rekannya David da Silva sembuh dari cedera.

“Pada laga berikutnya kami akan kembali. Saya juga berharap David bisa segera kembali dan lebih kuat karena dia adalah pemain yang bagus. Kini kami kembali ke Bandung dan fokus untuk pertandingan berikutnya,” tutur pemilik nomor punggung 77 itu. (mcr27/jpnn)

Striker Persib Ciro Alves meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil seri timnya kontra Dewa United.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News