Begini Penjelasan Dispora Bandung Soal Fasilitas Rusak di Stadion Si Jalak Harupat

Jumat, 09 Agustus 2024 – 14:30 WIB
Begini Penjelasan Dispora Bandung Soal Fasilitas Rusak di Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Kursi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mengalami rusak setelah laga terakhir Piala Presiden 2024. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung Erwin Rinaldi tak membantah adanya kerusakan beberapa fasilitas, terutama kursi penonton di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya, media sosial diramaikan dengan foto-foto sejumlah fasilitas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, rusak.

Beberapa sarana dan prasarana seperti kursi hingga pagar rusak diduga dirusak oleh penonton saat laga terakhir Piala Presiden antara Persib vs Persis, Kamis (25/7/2024).

Hari ini stadion bertaraf internasional itu akan kembali dipakai Persib untuk menjamu PSBS Biak di laga perdana Liga 1 2024/2025.

Padahal, stadion tersebut sudah direnovasi sesuai standar FIFA menjelang perhelatan Piala Dunia U-17, tahun lalu.

“Kalau lihat kerusakan-kerusakan itu kejadian kayanya setelah Piala Presiden yang terakhir kalah. Memang ada laporan ke kami rusak,” kata Erwin, Jumat (9/8/2024).

Erwin mengaku belum melihat detail dari kerusakan itu, meski begitu ia tak terlalu kaget atau khawatir.

Menurutnya, lumrah terjadi kerusakan sebagai dampak dari sebuah pertandingan. Proses perbaikan pun nantinya akan melibatkan pihak penyelenggara.

Media sosial diramaikan dengan foto-foto sejumlah fasilitas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, rusak. Ini penjelasan Dispora.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News